Senin, 22 Desember 2008

Bebuka

SELAMAT DATANG
HING BLOG "NUSA DWIPA"


Mohon maaf bila blog ini belum dapat memenuhi harapan, namun untuk perbaikan diharapkan agar kepada para pengunjung untuk dapat membantu dengan cara mengisi BUKU TAMU DI KOLOM KOMENTAR dibawah ini.

Blog ini diberi nama Blog NUSA DWIPA, mengambil nama dari Bagian Nusantara dulu yang saat ini sudah tidak lagi digunakan oleh Orang Indonesia. Bagi saya nama tersebut unik dan serasa tidak lajim di dengar telinga, namun banyak para tokoh-tokoh dahulu yang berjasa membentuk kesejarahan di Nusantara dengan menggunakan NUSADWIPA, yang mewakili seluruh Nusa di ANTARA Bumi Pertiwi yang luasnya melebihi cakupan wilayah Indonesia sekarang dan atas alasan itulah kemudian kami gunakan untuk nama blog ini.

Blog ini sengaja dibagi beberapa bagian, karena merupakan gabungan dari beberapa Blog kawan-kawan, maksudnya untuk mempermudah pencarian contents, seperti masalah perilaku, catatan harian dan tentang kronik sejarah Nusanatara khususnya Sunda, Jawa dan Sumatera, dan juga sedikit Bali, Inginnya sih lengkap seluruh Nusa-Antara . Mudah-mudahan berkenan di blog ini, dimohon sekali lagi untuk, mengisi Buku Tamu di kolom KOMENTAR dibawah ini. 
Terima kasih.

Salam.


Langit Biru

1 komentar:

  1. Luar biasa rekan Herman Adriansyah yang dengan rendah hati menyebut dirinya sebagai "Orang Biasa". Saya percaya diluar anda memang sama seperti orang pada umumnya, namun di dalam anda Orang Luar Biasa!
    Ilmu yang anda bagikan kepada kita dalam blog ini sungguh luar biasa.
    Semoga blog ini membawa manfaat buat para pembacanya dalam mendapatkan pencarian jati dirinya, mendapatkan pencerahan dan sekaligus memahami keberadaannya di bumi Pertiwi ini serta mau mencintainya.
    Salam sejahtera
    Jusuf Patrick

    BalasHapus